Guyss.........
mo cerita-cerita lagi nii...

senin malem kemaren (13 april 2009, 23.00) gw ama temen sekosan gw ega (sekarang gw panggil dia mamad) dengan riang gembira berencana jahaddd buat si yati....,, gara2nya dari kita bertiga anak kosan paling bahagia didunia, si yati itu paling sering pulang malem ama cowoknya...., karena itulah kita mao ngerjain dia

jam sebelasan si yati sms si mamad, "Ga, bukain pintu gerbang dunk!" tapi si mamad sengaja g ngebales (tentu saja atas perintah gw!)
semenit berikutnya si yati telepon,, ga dianngkat juga mpe telepon 3 kali..., trus yati telepon gw...,hehehehe.... gw ama mamad udah senyum-senyum setan, pasti yati lagi kebingungan...

abis itu karena tuh telepj g gw angkat yati telepon mamad lagi,, duh.. pokoknya adegan perteleponan tuh panjang bgt deh critanya,, sampai akhirnya si yati manjat pager malem-malem

di adegan itu gw ama mamad udah terpipis-pipis nahan ketawa...,, kita berdua sengaja keluar kamar dengan gaya nunduk2 kayak maling, gaya tiarap kayak tentara, sampai gaya ngesot kayak suster ngesot.....,, semua dilakuin cuma buat ngintipin si yati....

finnaly,, karen kita udah g tega ngeliat si yati mencak-mencak diluar ama cowoknya, kita terpaksa b ukain pintu buat dia sambil ngikik2 g jelas...
eehhhh.... si yati malah ngembek ampe pagi,, sementara gw ama mamad ngebaha itu semalemna sambil sakit perut....


ternyata hal itu menimbulkan karma temen-temen...
tadi pagi gw pas mao ke kampus,, gw udah telat buangeett,, akhirnya gw naek ojek sepeda, eh ditengah jalan tepatnya diperempatan gitu, ada sepeda nyosor nabrak gw...
pass.... bgt nabrak gw,, knp g abang2nya aja??
trus pas gw cerita ma temen2 sekelas,, mereka malah ngetawain gw padahal gw udah pake pincang2 segala (SERIUS, BUKAN AKTING!)

tp iya juga sih,, kenapa yang nabrak gw g elit bgt? ojek sepeda? klo keserempet lexusnya p. MDR kan bisa jadi lain ceritanya?? sp atu gw langsung dibawa ke hom dia trus ditunangin ama anak cowoknya yang paling bungsu...
terus idup gw sejahtera deh selamanya..

hehehehe...
ngayal.. ngayal...