Ngemeng doank

is just a drop by story, while we are busy of our journey never end...

obsession

keliatannya biasa
tapi buat gw, itu kata-kata ajaib yang punya arti berbeda dengan cita-cita, mimpi, keinginan, de el el...

obsession, atau kalau disebut pake bahasa indonesia yang baik dan benar jadi obsesi, adalah suatu hal yang gak pernah bisa lepas dari manusia, dari diri gw juga pastinya.
bukan cita-cita atau mimpi yang gak kesampaian... tapi lebih pada sesuatu yang bahkan sekalipun lo bego banget dalam bidang itu, lo masih tetep suka, malah terpesona dan berbunga-bunga kalo udah "bersentuhan" ama obsesi lo...

tiap orang pasti punya, cuma nyadarnya aja yang beda-beda
ada yang dari kecil udah tau obsesinya apa, ada yang baru SMA nyadar obsesinya apa

dan gw!!! dengan stupidnya baru nyadar obsesi gw nggak lebih dari sejam yang lalu!!!
i'm obsessed in science, math, and geniusity (kalo emang beneran kata yang terakhir tu ada di kamus bahasa inggris karya hassan sadily, kalo belom ada.... waaaaa... gw penciptanya dunk?? *GR*)

gw selalu terobsesi dengan hal-hal yang berbau genius (wangi-wangi busuk agak pait gimanaaa gitu baunya...)

walaupun gw g pinter, walapun gw g genius (apalagi yg ini), tapi gw tetep terobsesi dengan geniusity. dengan orang-orang genius yang menciptakan ide-ide genius pula sehingga menciptakan teori-teori yang genius (gile g tuh!)

rumusnya: if genius = g
g = g.g

dan setelah baca beberapa biografi n artikel2 bout orang genius, kegeniusan mereka selalu aja berhubungan ama mathemathic and physic!!

Naaah... itulah mengapa gw juga obsessed ama math and science (physic), hal-hal yang baik g sengaja nyangkut sampai disangkut-sangkutin ama math n science, pasti bikin gw jadi semangat membara penuh nafsu dan gairah tinggi (huaaaa... cowok kalah deh ama gw!!)

contohnya:

teori quantum n relativity yg dengan stupid but brillian sengaja digabungin ama stephen hawkings (nah lo, otak gw g nyampe mikirin begituan...)

atau penemuan antimateri yang berlawanan ama materi yang ditemuin ama organisasi CERN (what's antimatter?)

atau bayangan gilanya hawking (lagi) tentang apa yang bakal terjadi pada materi sebesar bola tenis yang ditempatkan tepat di tepi black hole
(imajinasi gw sebatas komik gebleknya Hai Miiko)

hal-hal itulah yang bikin gw merinding disko, asik gila, maksudnya keasikan ampe gila, hehehe...

tapi efek buruknya, gw akhir-akhir ini suka rada-rada nyesel kuliah di IT, bukannya nagmbil math atau physic
karena gw nggak pernah nyangka,kalau mata pelajaran SMA yang paling bikin gw keliatan BEGO SELURUH DUNIA bakal jadi obsesi terpendam gw suatu saat...

then.... WHAT'S YOUR OBSESSION, MATE???

akhir-akhir ini gw seriiiiiing banget yang namanya didatengin ama mimpi, walopun kata orang mempi itu cuma kembang tidur, tapi tetep aja yang namanya mimpi, apalagi kalo buruk, pasti terngiang-ngiang ampe bangun...
gw aja masih terngiang-ngiang ampe sekarang (soalnya gw baru bangun, hehehehe)

mimpi 1:

gw mimpi liburan ke malaysia,, okeh pada awalnya emang mimpi tuh bakalan indah kelanjutannya, tapi percayalah temen-temen... endingnya ENGGAK
bukannya gw jalan-jalan ke petronas atau kemanaaa gituh, eh gw malah di ajak mampir ke MMU, that one of university there, tapi gtw kenapa gw g bahagia gitu, padahal kan temen-temen gw kuliah disana, gw bisa kangen-kangenan harusnya kan?? tapi tidak! (jreng!!)

(kayaknya gw udah mulai lebay deh nulisnya... sok-sok puitis kayak chairil anwar gituh)
dan salah satu temen baekk gw, ralat, temen yang paling baeeekkk gw...., tiba-tiba gw ketemu dia n dia NYUEKIN gw!!!! siaaaalllll..... Jahanammmmm.....

dan setelah gw konfirmasi sama tuh anak (namanya: CICA) ehh... dia malah songong-songongan depan gw!! waaaa... ada yg g beres nih, pikir gw...

dan ternyata salah satu temen dia bilang ke gw kalo cica.... IKUTAN GANGSTER!!!!!!
Tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk........

gw ajakin tuh anak pulang ke indo, eh.. dia malah ngajakin gw berantem, hmm... belom tau dia, gw udah latihan taekwondo berbulan-bulan, biar gw hadepin tuh anak!!!

jadilah kita berantem mirip pilm eksyen, tinju-tinjuan, tendang-tendangan, semua jurus gw pake' buat ngelawan dia yang ternyata kungfu-nya udah expert!!!

akhirnya... GUE MENANG!!!!!! hohohohohoho..
tapi.. abis itu gw bangun...

harusnya ada kelanjutannya tuh, biar kayak sinetron bersambungnya indosiar, judulnya: Sinta dan Siluman Serigala dari Malaysia
wow.. keren tuh!

hm... someday mungkin gw akan nulis skrip sinetron yang gw kirim ke indosiar...
hmm.... (ngangguk-ngangguk kayak ketua gangster)

mimpi 2:

ceritanya gw ketiduran dikelasnya mas radix, sssstttt... jangan cerita siapa-siapa, big secret!!!
jadi, mungkin karena tidurnya rada-rada g PW (baca: posisi wueanak), jadinya mimpinya juga g enak...
gw mimpi kalo ge tidur dan g bisa bangun!!
gimanapun gw bergerak, tetep g bisa bangun!!
gw coba untuk geleng-gelengin pala gw, tapi g bergerak
gw coba untuk goyang-goyangin pantat gw, tapi g bergerak juga

gw bingung!!!!!
ehh... tiba-tiba ditengah kebingungan gw, mas radix dateng ke meja gw terus nepok-nepok badan gw sambil bilang:
"sinta... bangun!! ayo bangun!! kerjain modul yang sudah saya kasih... sinta bangun!!!"

MAMPUS GW!!!!
karena gw masih g bisa gerak, campur tengsin campur takut, jadilah gw pura-pura pingsan, kalo perlu pura-pura mati sekalian!!!
huhuhuhuhu...
buruk banget nasib gw! ehh... g lama tiba-tiba gw dibangunin ama salah satu temen gw, "Sin, bangun.. udah kelar neh kuliahnya, ayo pindah kelas"

OMG! gw baru inget gw cuma mimpi doank..
hiks.. hiks.. gw mimpi aja buruk banget.... :(

ya, sesuai dengan judul posting diatas, gw emang mendadak pengen nulis di blog eventhough gw sama sekali g punya cerita n ga punya ide buat nulis,, tapi nulis g harus pas punya ide kan?? =menerapkan saran guru gw (billy koesoemadinata)=

btw gw jadi inget gossip terpanas di kelas gw:
1. fatma n ega, temen sekelas gw yg paling nekad, berhasil ngajakin pak yakub (highest person on my college "polman astra") foto bareng dengan gaya yg GOKIL abisss..., ntar gw suruh si fatma ngepost potonya deh, ato klo g ntar gw post sendiri aja..

2. soal polman cup di kampus gw, oke! thats good, bad thing nya,, penitianya sibuk ngurusin event laen.. parah bgt kan?? sampe beberapa temen gw yg dah ikut kepanitiaan jadi mundur gara2 "gak diurusin", tapi gw setubuh sih, eh setuju... cos emang eventnya jadi g jelas gitu...

3. penyakit tidur gw yang baru berhasil gw sembuhin 2 bulan terakhir kemaren,, KUMAT LAGI teman-teman.. hiks...,, apa ya masalah gw sebenernya?? mungkin karena otak gw g di pake semaksimal mungkin?? bisa jadi... I hate Theory...!! harusnya gw masuk jurusan matematika kali ya....


other news?? mungkin besok2 gw udah dapet news2 itu...., thats all for now!
buat temen2 yg mao komen,, silahkan... gpp kok klo blog gw jadi ajang gossip, hehehehe... (cos si fatma lupa password blognya, jadi gossip onlen tak tersalurkan, hehehehe ;p)

Cinta Pertama

for the firts

SELAMAT HARI KARTINI!!!
hari ini gw amo ngomongin soal CINTA PERTAMA...
walaupun nggak berhubungan ama ibu kita kartini,, tapi inilah yang ada di otak gw sekarang...

pernah nggak sih lo ngalamin cinta pertama??
menurut temen gw, cinta pertama itu something special yang cuma lo sendiri yang tahu.
it is different with other and lasted forever... (ehem... bahasa gw bagus, tumben!)
gw pikir semua orang pasti ngerasain cinta pertama
entah itu waktu sd, smp, sma, atau baru-baru ini...

tapi yang gw rasain ini nggak sekedar cinta pertama..
mungkin sebagian yang baca heran,, apanya yang nggak "sekedar"???
berkali-kali gw ngerasa "mungkin ini cinta pertama gw", tapi seminggu atau sebulan setelahnya,, semua terasa biasa-biasa aja (udah kayak lagu jadul), nothing special like i thought before

mungkin orang yang ngerasain "cinta pertama" berkali-kali cuma gw seorang di dunia, i like to be different, tapi gw lebih seneng ketemu cinta pertama gw sesungguhnya!

suatu kali gw ngelamun sambil mikirin cinta pertama gw sesungguhnya

pernah gw pikir cinta pertama gw adalah cowok yang kasih gw sketsa lukisan candi prambanan pas kelas tiga sd, that's really memorable, gak semua anak kelas tiga sd bisa gambar candi prambanan, apalagi sebagus itu dan dikasih pula ke gw
tapi itu harapan gw aja, nyatanya nothing special with that feeling.

pernah juga gw mikir cinta pertama gw adalah kakak kelas gw pas smp, dia cute, smart, sporty, dan segala hal yang seharusnya dipunyai cowok perfect! kadang gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba gw deg-degan gak karuan tanpa alasan, eh... si dia ternyata pas dibelakang gw. is that sign? bukan! ternyata gw cuma kagum sama dia. that's all

lalu gw mulai mikirin temen sma gw yang paling digandrungi cewek-cewek satu sekolah. gw suka sama dia, tapi gw masih punya logika buat nggak nembak duluan! at the some game in party, entah kenapa gw ngebayangin gw sama dia kena hukuman berdua, sok romantis ceritanya.
eehh... gak sampai semenit, yang gw bayangin kejadian beneran!
gw ama dia kena hukuman: dia harus pake'in lipstik ke gw pake mulutnya dia!
amazing huh? kayak ada chemistry2 gimanaaa gitu! tapi ternyata itu cuma suka-suka biasa, yang bisa ilang dalam waktu sesaat.

terus, apa cinta pertama gw sebenernya adalah temen satu angkatan di kampus gw? i met him in outbound. dan entah chemistry apa yang bisa bikin gw mikir kalo dia itu different then fall in luv. tapi nggak lama habis itu gw broken heart ngeliat dia ngerokok di kantin. i hate cigarrete!
pesan moral: rokok bisa bikin patah hati,,jelas2 dia bukan cinta pertama gw


sampai gw inget sama seseorang...
yang kalaupun gw inget dia kemaren, sekarang, besok... gw bakal tetep deg-degan n terpesona
seseorang yang gw tunggu-tungguin selama masa kelas dua-tiga sma gw, tapi dia nggak pernah sekedar nongol, nyetorin muka sesering yang gw harapin...

till someday,, in the early morning, gw berniat berangkat sekolah sepagi mungkin...
tiba-tiba pas gw jalan, ada motor bebek parkir sembarangan didepan gw
"mau berangkat bareng nggak?" ITS HIM!!
jantung gw berasa berhenti beberapa detik
suara gw berasa ilang selama beberapa saat
dan gw cuma bisa ngangguk!
pagi itu rasanya jadi indah, matahari yang belum tinggi, udara yang masih dingin, dan DIA yang berjarak nggak sampai dua senti dengan gw
PERFECT!
it was been perfect morning


dan itu jadi kenangan terakhir gw sama dia...
yang gw harap enggak...

Guyss.........
mo cerita-cerita lagi nii...

senin malem kemaren (13 april 2009, 23.00) gw ama temen sekosan gw ega (sekarang gw panggil dia mamad) dengan riang gembira berencana jahaddd buat si yati....,, gara2nya dari kita bertiga anak kosan paling bahagia didunia, si yati itu paling sering pulang malem ama cowoknya...., karena itulah kita mao ngerjain dia

jam sebelasan si yati sms si mamad, "Ga, bukain pintu gerbang dunk!" tapi si mamad sengaja g ngebales (tentu saja atas perintah gw!)
semenit berikutnya si yati telepon,, ga dianngkat juga mpe telepon 3 kali..., trus yati telepon gw...,hehehehe.... gw ama mamad udah senyum-senyum setan, pasti yati lagi kebingungan...

abis itu karena tuh telepj g gw angkat yati telepon mamad lagi,, duh.. pokoknya adegan perteleponan tuh panjang bgt deh critanya,, sampai akhirnya si yati manjat pager malem-malem

di adegan itu gw ama mamad udah terpipis-pipis nahan ketawa...,, kita berdua sengaja keluar kamar dengan gaya nunduk2 kayak maling, gaya tiarap kayak tentara, sampai gaya ngesot kayak suster ngesot.....,, semua dilakuin cuma buat ngintipin si yati....

finnaly,, karen kita udah g tega ngeliat si yati mencak-mencak diluar ama cowoknya, kita terpaksa b ukain pintu buat dia sambil ngikik2 g jelas...
eehhhh.... si yati malah ngembek ampe pagi,, sementara gw ama mamad ngebaha itu semalemna sambil sakit perut....


ternyata hal itu menimbulkan karma temen-temen...
tadi pagi gw pas mao ke kampus,, gw udah telat buangeett,, akhirnya gw naek ojek sepeda, eh ditengah jalan tepatnya diperempatan gitu, ada sepeda nyosor nabrak gw...
pass.... bgt nabrak gw,, knp g abang2nya aja??
trus pas gw cerita ma temen2 sekelas,, mereka malah ngetawain gw padahal gw udah pake pincang2 segala (SERIUS, BUKAN AKTING!)

tp iya juga sih,, kenapa yang nabrak gw g elit bgt? ojek sepeda? klo keserempet lexusnya p. MDR kan bisa jadi lain ceritanya?? sp atu gw langsung dibawa ke hom dia trus ditunangin ama anak cowoknya yang paling bungsu...
terus idup gw sejahtera deh selamanya..

hehehehe...
ngayal.. ngayal...

huaaaaaa..... seminggu nggak ngeblog samasekali..., hmm.. kangen juga..
btw, gw baru inget klo blog yang sebelumnya ada cerita yang belum kelar gw ceritain ya??? yasudah lah..., let it be mystery, hehehehehe (devil mode: on)

btw, hari ini gw mao cerita-cerita aja soal perjalanan hidup gw weekend kemaren, i call it :
GIRLS DAY OUT

cause it really for girls yang mao hangout, no space for male!! hehehehe
go to the story.. (dalam bahasa gaul="lanjuuttt...")

ceritanya kemaren tuh gw pergi ke bogor...
dan cerita sebelum ceritanya, gw samasekali g berencana bakalan ke bogor beneran!!
hari sabtu pagi temen gw, seorang makhluk yang paling lebay n overeact, bernama asti ngebatalin rencana jalan-jalan ke bogor, finnaly i choose to stay home aja..
setelah menikmati tidur hingga jam sepuluh siang (FYI, gw bisa lebih kebo dari itu, ceritanya lain kali ya!)

tiba-tiba hape gw ber-drrtt drrttt.., sms masuk, dari asti, dia bilang! okeh, kita jadi aja ke bogor, siap-siap ya, bentar lagi ge jemput....
hiyaaaaaaaaaa..... mampus gw, belom mandi, belom siap-siap, belom pamitan!!! hiyaaaaa... mampusss...

finnaly gw pergi ke bogor sama asti dan perewangannya (baca: juki,, hehe piss kak!) tanpa bawa baju ganti, sikat gigi, sabun muka, handuk, dll.....
yang ada di tas gw malah buku angels and demon, udah berat ga fungsi lag!!!!

tapi, dengan penuh perjuangan, akhirnya ge nyampe di bogor dan nginep di kosannya Rindang (bukan, dia bukan pohon...)
sumpah gw g modal bgt disono, handuk minjem, baju minjem, sabun minjem, untung sikat gigi bisa beli diwarung.. hehehe....

tapi lumayan lah...., gw jalan-jalan ke botani square, dan yang special buat gw (apalagi karena gw orangnya udik bgt dan bangga dengan ke-udik-annya), gw bisa makan MAKARONI PANGGANG!!!! Enyak enyak enyak... nyem.. nyem.., hehehehe

tapi emang patut dicoba buat lo lo pada yang g pernah nyobain makaroni panggang, T.O.P B.G.T dah.. hehehehe
sayangnya foto makaroni panggangnya ada di hape temen gw, hiks.. jadi g bisa nunjukin gambarnya deh... kan lumayan bikin orang ngiler, hehehe..

that's all folks bout my weekend..
yang lainnya di simpen buat next entry aja deh :P